Minggu, 08 Agustus 2010

Apa Kata Cemilan Anda Tentang Anda?

Kita semua pasti suka ngemil,  apalagi perempuan.  Seringan gak lapar tapi memang mulut aja yang kepengen nguyah-nguyah makanan.

Ternyata, apa yang suka kita makan saat kita ngemil bisa mencerminkan kepribadian kita lho.

MAKANAN ASIN
Anda tipe yang easy going dan menjalani hidup apa adanya saja.  Kabarnya penggemar makanan asin punya kecenderungan external locus of control.  Mereka cenderung percaya bahwa apapun yang terjadi pada dir mereka terutama kesuksesan dan keberhasilan disebabkan oleh kekuatan luar biasa yang berada diluar diluar diri mereka,  bukan karena tindakan mereka sendiri.


MAKANAN PEDAS
Suka makanan pedas dan camilan pedas?  Ini menunjukkan bahwa anda tipe yang perfeksionis, cenderung suka mengatur oranglain, segala sesuatu bagi anda harus tertib dan teratur, tidak suka membuang-buang waktu namun sangat memperhatikan detil.





MAKAN COKELAT
Anda penggemar cokelat susu/manis : Anda tipe orang yang tenang, tipe introspektif.  Anda gemar menyendiri dan memanjakan khayalan-khayalan Anda.
Anda penggemar coklat hitam : Andalah si ratu pesta, penyemarak suasana, pandai bergaul dan sangat mudah menyesuaikan diri.

MAKANAN MANIS
Anda tipe senang hura-hura dan cenderung menganggap kesenangan adalah hal terpenting dalam hidup.  selalu ingin tampil lebih baik dan lebih menarik serta merasa diri istimewa.


MAKANAN MANIS DAN ASIN
Anda lebih suka menyendiri namun sebenarnya anda penuh dengan ide2 kreatif dan inovatif.

Anda tidak perlu menukar kegemaran cemilan Anda lho bila menurut anda penggambarannya kurang baik buat Anda. Meski melalui beberapa penelitian, namun hal-hal diatas bukan penemuan ilmiah.  Jadi, lanjutkan saja kegemaran Anda, asal perhatikan porsinya ya.


Photobucket


Baca juga :


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar