Jumat, 06 Agustus 2010

LANGSING BUGAR

Pengen langsing? Jangan hanya langsing,  tapi harus tetap perhatikan juga kebugaran tubuh. 

Ini tipsnya ...

Gunakan jumlah waktu yang sama untuk berolahraga dengan waktu makan
Bila kita menghabiskan waktu makan siang selama 1 jam, maka usahakan untuk juga membakar kalori dalam hitungan waktu yang sama.  Misalnya : berjalan kaki 15 menit,  merapihkan ruangan 15 menit dan berolah-raga min 30menit.  Kalau bisa lebih jauh lebih baik.

Buat rencana yang tidak mencakup makan dan minum
Hati2 merencanakan aktifitas anda.  Bila anda harus bertemu dengan rekan bisnis atau teman,  usahakan untuk melakukan pertemuan ditempat yang tidak menjual makanan2 yang merusak diet anda.

Tentukan jam tutup dapur
Tentukan jam tutup dapur anda.  Maksimal usahakan jam 20:00 semua makanan sudah tersimpan dan terkunci. Kebiasaan ini akan membantu menghilangkan kebiasaan anda ngemil dimalam hari.

Ubah kebiasaan dan kesenangan makan anda
Tidak bermaksud menyiksa tubuh namun ubahlah kebiasaan2 yang kurang baik bagi tubuh anda.  Biasakan membaca komposisi kalori makanan yang anda beli.  Ganti minyak goreng anda dengan olive oil atau corn oil,  ubah kebiasan ngeteh dan ngupi yang biasanya pasti menggunakan gula. ganti dengan kopi hitam atau teh hijau.

Percumakan lelah-lelah nge-gym kalau kebiasaan sehari-hari tidak disesuaikan untuk pola hidup sehat. Coba perlahan-lahan.  Bisa adalah karena terbiasa.


Photobucket


Baca juga :


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar