Jumat, 06 Agustus 2010

Kurus Yuuuuk ...!!

Untuk kurus pastinya harus menjalani olah raga .. harus banget deh itu .. juga harus menjaga keseimbangan asupan makanan. Menjaga kalori yang masuk disesuaikan dengan kalori yang kita keluarkan.

Tapi ternyata ada lho makanan-makanan tertentu yang bisa membantu memerangi lemak dan membantu melangsingkan tubuh. Apa aja ya?

Kacang Almond
Bagi yang sedang berdiet sangat-sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi 3 ons kacang almond setiap har.  Karena berdasarkan penelitian orang2 yang mengkonsumsi kacang almond indeks massa tubuhnya turun 18% atau 7 % lebih besar daripada yang tidak mengkonsumsi.  Kacang Almond memang kaya akan alphalinolenic acid yang dipercaya mempercepat metabolisme menguraikan lemak.


Berry
Buah berry kaya vitamin C, sama seperti stroberi dan raspberry. Vitamin C dketahui dapat membantu membakar 30% lemak lebih banyak selama tubuh berolahraga dan beraktivitas.

Kayumanis
Bumbu rempah ini dapat merampingkan pinggang.  Taburkanlan 1/4 sendok teh kayumanis pada makanan untuk mencegah kenaikan kadar insulin tubuh sesudah makan yang terjadi secara normal.  Menambahkan kayumanis akan menurunkan kadar insulin sehingga tubuh tidak menimbun lemak namun justru menguraikannya.


Kunyit
Kunyit juga dapat memperlambat pertumbuhan jaringan lemak tubuh. 

Jeruk
Buah jeruk mengandung senyawa pembakar lemak yang disebut flavone. Konsumsi secara tepat baik dimakan langsung maupun dijadikan jus.  Namun perhatikan jumlah asupannya agar tidak mengganggu pencernaan terutama bagi penderita maag.  Mengkonsumsi jeruk dipercata menurunkan lemak tubuh secara perlahan dan menetap.

Ubi Jalar
Berbeda dengan beras putih, ubi jalar tinggi akan serat sehingga akan mampu menahan lonjakan insulin setelah makan yang biasanya terjadi bila mengkonsumsi nasi.  Kondisi ini membuat tubuh mampu mengurai lemah lebih banyak dan tidak menimbunnya.


Swiss cheese
Tambahkan swiss cheese pada salad atau crackers tinggi serat. Swiss cheese yang kaya kalsium akan mampu menurunkan enzim penghasil lemak dan membantu penguraian lemak secara lebih banyak


Nah ternyata diet gak selalu harus sengsara menahan lapar atau makan-makanan yang membosankan.  Ternyata makanan-makanan enak diatas ini bisa dkonsumsi secara bebas karena justru membantu menguruskan badan lho.

Ayo diet lagi yuuuuk ....... !!!!

Photobucket


Baca juga :


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar